Pages

Wedange Mbah Darmo


Wedange Uwuh Mbah Darmo


Minuman ramuan teradisional alami khas Jogjakarta terbuat dari 100% rempah-rempah alami yang sudah turun temurun sejak jaman Raja-raja Mataram dengan aroma menyegarkan serta cita rasa rempah herbal unik & nikmat, juga kaya akan khasiat untuk kesehatan.

Sejak zaman nenek moyang terdahulu, khasiat bahan ramuan Wedange Uwuh dipercaya sebagai :  
- anti oksidan,
- anti kanker,
- meringankan serta mencegah masuk angin & batuk ringan,
- melegakan tenggorokan,
- memperlancar peredaran darah,
- menghilangkan nyeri, capek, pegal, kembung ,
- menurunkan tekanan darah tinggi, batuk darah, kolesterol,
- dsb.

S
ekarang ini ramuan Wedange Uwuh Mbah Darmo makin digemari dan banyak disajikan di angkringan, cafe, rumah makan, restoran, spa, hotel di berbagai kota di Indonesia.

Wedange Uwuh Mbah Darmo tersedia dengan berbagai bentuk, antara lain :

Ramuan Wedange Uwuh Mbah Darmo masih dalam bentuk bahan-bahan rempah asli yang menampilkan khas teradisional khas Jogjadengan menggunakan Jahe Segar untuk rasa yang sangat segar.

Ramuan Wedange Uwuh Mbah Darmo yang juga masih dalam bentuk bahan-bahanrempah asli khas teradisional dengan penggunaan jahe kering untuk penyimpanan lebih tahan lama.

Ramuan Wedange Uwuh Original Mbah Darmo dengan “Ramuan Asli dari Jaman Dahulu Tidak PernahBerubah” masih dalam bentuk bahan-bahan rempah asli yang paling komplit dan menggunakan bahan-bahan paling berkualitas (KW1) serta menampilkan khas teradisional khas Jogja dengan menggunakan Jahe Segar untuk rasa yang sangat segar.

Ramuan bahan-bahan rempah asli Wedange Uwuh Instan MbahDarmo yang diolah menjadi serbuk instan khusus dipersembahkan bagi penikmat Wedange Uwuh Mbah Darmo untuk penyajian yang lebih praktis dengan cita rasa yang nikmat.

Ramuan bahan-bahanrempah asli Wedange Uwuh Celup Mbah Darmo yang dipackging dalam kantung-kantung celup khusus bagi penikmat Wedange Uwuh Mbah Darmo untuk penyajian yang sangat praktis karena kesibukannya.



Order Wedange Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :




Kontak Marketingnya Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :




Kerjasama Pemasaran Wedange Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :



Sumber dari :
www.mbahdarmo.com

Wedange Mbah Darmo

Produsen Minuman Tradisional Jogja Asli